Jumat, 19 November 2010

Enterpreneur

KEBAB BABA RAFI

Hendy Setiono adalah pendiri dan pemilik Kebab Baba Rafi. Dia sudah sering menerima berbagai macam penghargaan bergengsi baik nasional maupun internasional melalui usaha kebabnya itu.
Dari bisnis waralabanya itu, Hendi meraup untung hingga miliaran setiap bulannya, kebabnya telah ada di seluruh provinsi di Indonesia.
Hendy memulai usahanya sejak tahun 2003 dengan modal awal 10 juta sampai sekarang telah ada 140 outlet di 25 kota besar. usahanya terus berkembang secara pesat karena dia selalu mempertahankan kualitas, baik standar mutu dan kebersihannya selalu dipantau. harganya juga sangat terjangkau berkisar antara Rp. 6.000,00 - Rp. 9.000,00.
Bisnis yang diwaralabakan Hendy menyediakan beberapa tipe penawaran. Terdapat paket gerobak untuk outdoor, franchisenya dijual dengan harga Rp 50 juta. Tipe Booth dan Dine In, keduanya juga dengan konsep outdoor ditawarkan seharga Rp 70 juta dan Rp 100 juta, sementara konsep indoor outlet harganya Rp 90 juta. Model café, franchise fee sebesar Rp 80 juta dan ditambah initial investment sekitar Rp 100 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar