Selasa, 20 Maret 2012

Impian Dan Alasan Masuk Psikologi

IMPIAN Saya memiliki cita – cita untuk bisa menjadi pengusaha dan psikolog karena saya tertarik pada kedua hal tersebut dan itu menjadi passion saya. Hal yang sudah saya perjuangkan untuk menggapai impian saya adalah kalau untuk menjadi psikolog, saya memilih untuk kuliah dengan mengambil jurusan psikologi dan saya berusaha sebaik mungkin selama kuliah. Saya dari SMA memang suka membaca buku yang berbau psikologi. Dan usaha yang sudah saya lakukan untuk menggapai impian menjadi pengusaha adalah selama kuliah saya dan teman saya berjualan , entah itu jualan apa yang sekiranya kami mampu untuk menjalankannya , tapi sekarang saya dan teman saya sedan g menjalankan usaha dengan berjualan celana jegging zara dan bermacam – macam tas. Kami mempunyai project ke depannya untuk mengembangkan bisnis kami adalah dengan membuat baju – baju cewek yang sedang up to date kemudian kami menjualnya , tapi kendala dalam menjalankan project ini kami kesulitan dalam menemukan tempat konveksi yang worth it, maka dari itu project kami yang satu ini blom dapat terlaksana karena kami juga sibuk kuliah. Alasan Masuk Psikologi Saya masuk jurusan Psikologi karena saya tertarik pada bidang ini , saya suka memperhatikan perilaku – perilaku orang dan saya ingin mempelajari lebih dalam mengenai hal itu , saya juga tertarik pada fenomena – fenomena yang ada di dunia ini dengan menghubungkannya dengan teori – teori psikologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar